Blog
Berlangganan newsletter untuk dapatkan notifikasi artikel terbaru kami di emailmu

Meningkatkan Pengalaman Pengguna dengan Membuat Customer Journey Mapping
Apa itu customer journey mapping? Jika kamu ingin memahami pelanggan secara menyeluruh, maka kamu perlu membuat customer journey mapping. Gunanya agar kamu memahami jalur serta pengalaman pelanggan dalam tugas tertentu yang ingin mereka selesaikan. Umumnya, customer journey mencakup semua proses ketika pengguna menemukan, memutuskan, dan sudah menjadi pengguna aktif dari suatu layanan atau bisnis. Membuat customer journey mapping adalah tentang menceritakan pengalaman […]

Customer Validation
20 March, 2021

Tahu Tata Cara Brainstorming Itu Penting
18 March, 2021

Bangun Tim Startup Terbaikmu ala Avangers
14 March, 2021

Meramal Perubahan dengan Visi Startup
12 March, 2021

Lean Startup
10 March, 2021

Customer Persona
08 March, 2021

OKR: Cara Jitu Jadi Startup Nomor Satu
06 March, 2021

Apa Itu Design Thinking?
04 March, 2021

Keroyokan Bikin Prototype Web/App Startup-mu di Figma
02 March, 2021