Blog
Berlangganan newsletter untuk dapatkan notifikasi artikel terbaru kami di emailmu

Meningkatkan Pengalaman Pengguna dengan Membuat Customer Journey Mapping
Apa itu customer journey mapping? Jika kamu ingin memahami pelanggan secara menyeluruh, maka kamu perlu membuat customer journey mapping. Gunanya agar kamu memahami jalur serta pengalaman pelanggan dalam tugas tertentu yang ingin mereka selesaikan. Umumnya, customer journey mencakup semua proses ketika pengguna menemukan, memutuskan, dan sudah menjadi pengguna aktif dari suatu layanan atau bisnis. Membuat customer journey mapping adalah tentang menceritakan pengalaman […]

Mari Kenali Bedanya Startup, Tech Company, dan Scale-up
10 June, 2022

Simak Cara Menghitung Revenue, Agar Tak Kecolongan
09 June, 2022

Founders, Saatnya Mulai Menekankan Nilai Manajemen Waktu
07 June, 2022

Dasar-Dasar Marketing yang Wajib Kamu Ketahui
06 June, 2022

Ini Cara Memulai One-on-one Session di Kantormu
04 June, 2022

5 Kerangka Ide untuk Mantapkan Startupmu
03 June, 2022

Rahasia di Balik Komunikasi yang Tepat Sasaran
02 June, 2022

Seberapa Pentingnya Content Pillar dalam Bisnismu?
01 June, 2022