Blog
Berlangganan newsletter untuk dapatkan notifikasi artikel terbaru kami di emailmu

Meningkatkan Pengalaman Pengguna dengan Membuat Customer Journey Mapping
Apa itu customer journey mapping? Jika kamu ingin memahami pelanggan secara menyeluruh, maka kamu perlu membuat customer journey mapping. Gunanya agar kamu memahami jalur serta pengalaman pelanggan dalam tugas tertentu yang ingin mereka selesaikan. Umumnya, customer journey mencakup semua proses ketika pengguna menemukan, memutuskan, dan sudah menjadi pengguna aktif dari suatu layanan atau bisnis. Membuat customer journey mapping adalah tentang menceritakan pengalaman […]

Pahami Pentingnya Punya Anggota Tim yang Beragam
05 October, 2022

Cara Memilih Business Model yang Tepat untuk Startupmu
04 October, 2022

Hindari 4 Kesalahan Umum Ini saat Storytelling
03 October, 2022

Ingin Presentasimu Hebat dan Memukau? Pelajari 4 Tips Ini
02 October, 2022

Tips Sukses Startup: Rangkai Cerita yang Menarik Didengar
01 October, 2022

Tugas Seorang Desainer pada Tahap Awal
10 September, 2022

Potensi dan Tantangan Startup Digital & Hardtech Dalam Pengembangan Industri Berbasis 4.0
09 September, 2022

Langkah Membangun Produk Inovatif untuk Masa Depan
08 September, 2022

Pentingnya Strategi Finansial dalam Proses Pendanaan Startup Tahap Awal
07 September, 2022

Tren Cloud Computing & Penerapan AI untuk Bisnis
06 September, 2022

Langkah Sukses Membangun Bisnis Startup
05 September, 2022