Blog
Berlangganan newsletter untuk dapatkan notifikasi artikel terbaru kami di emailmu

Meningkatkan Pengalaman Pengguna dengan Membuat Customer Journey Mapping
Apa itu customer journey mapping? Jika kamu ingin memahami pelanggan secara menyeluruh, maka kamu perlu membuat customer journey mapping. Gunanya agar kamu memahami jalur serta pengalaman pelanggan dalam tugas tertentu yang ingin mereka selesaikan. Umumnya, customer journey mencakup semua proses ketika pengguna menemukan, memutuskan, dan sudah menjadi pengguna aktif dari suatu layanan atau bisnis. Membuat customer journey mapping adalah tentang menceritakan pengalaman […]

Kuasai 7 Skill Ini Sebelum Kamu Mulai Merintis Startup
03 November, 2022

5 Cara Meningkatkan Loyalitas Pelanggan untuk Bisnismu
02 November, 2022

5 Kesalahpahaman tentang Membangun Jaringan yang Perlu Dihindari
01 November, 2022

Bikin Kinerja Tim Meningkat dengan Sebuah Kebebasan
15 October, 2022

Ingin Startupmu Sukses? Perkuat Tim Startup-mu dengan 5 Langkah Ini
14 October, 2022

Mau Jadi Founder, Harus Punya Keterampilan Apa Saja?
12 October, 2022

Founder, Ini Alasan Pentingnya Meluncurkan Produk Secara Diam-Diam!
11 October, 2022

Strategi Positioning untuk Startup: Manfaat & Cara Menentukannya
10 October, 2022

Founder, Ini Cara Efektif Meminta Masukan dari Advisor
09 October, 2022

Jangan Sepelekan Poin Penting Ini agar Demo Day-mu Berhasil
08 October, 2022

Perkuat 3 Hal Ini Jika Kamu Ingin Jadi Leader yang Dipercaya
07 October, 2022